fbpx
Tombo Ati TourTombo Ati Tour
Forgot password?

Kashmir Tulip Garden

 

Harga sudah termasuk :

  1. Tiket pesawat PP sesuai program
  2. Akomodasi hotel *3 / setaraf (twin / triple)
  3. House Boat Hotel Terapung di Dal Lake
  4. Transportasi bus AC
  5. Tiket Cabel Car
  6. Acara Tour & makan sesuai program paket tour
  7. Tour Guide berbahasa Indonesia
  8. Bagasi 20 Kg

Harga belum termasuk :

  1. Airport Tax & Handling
  2. Laundry, kelebihan bagasi ataupun keperluan pribadi
  3. Tour diluar program dari Tombo Ati Tour
  4. Biaya pembuatan paspor
  5. Biaya dari dari dampak Covid-19

Pesawat                    : 

Hotel India              : 

Hotel Kashmir       : 

Hari Ke-1 :

SURABAYA – SINGAPURA – NEW DELHI

Rombongan berkumpul untuk persiapan keberangkatan menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya. Rombongan berangkat menuju Bandar Udara Internasional Changi (Singapura) melanjutkan penerbangan menuju Bandara New Delhi. Setelah kepengurusan imigrasi, rombongan menuju ke Hotel untuk Check In.

 

Hari Ke-2 :

NEW DELHI – AGRA – JAIPUR

Setelah sarapan pagi perjalanan di awali menuju Taj Mahal dengan jarak tempuh 3 jam dari New Delhi dan perjalanan tour di Agra ini akan di mengunjungi Taj Mahal, Agra Fort lalu pabrik Marbel. Perjalanan di lanjutkan menuju Jaipur untuk  menginap di Jaipur.

 

Hari Ke-3 :

JAIPUR – NEW DELHI

Setelah sarapan di Hotel. Mengnjungi Amer Fort (11km dari Jaipur). Jaipur Fort Palace dibangun pada 1652 oleh Raja Mansingh dan kemudian diperluas & diselesaikan oleh Jai Singh sebelum pindah ke Jaipur, kemudian mendaki puncak bukit dengan menggunakan Jeep. Lalu menjelajahi Jaipur mulai dari Hawa Mahal (Istana Angin), bangunan merah muda yang indah dengan banyak jendela kecil dari bangunannya. Kemudian mengunjungi City Palace (tempat tinggal utama keluarga bekas penguasa India). Setelah itu kembali ke New Delhi dan beristirahat.

 

Hari Ke-4 :

NEW DELHI – KASHMIR

Setelah sarapan di Hotel. Menuju Srinagar dengan penerbangan pagi hari. Setibanya di Srinagar dijemput oleh guide local dan akan diantarkan menuju ke House Boat dengan menggunakan Shikara Ride. Kemudian City Tour di Srinagar mengunjungi Mughal Gardens, Shalimar Garden (Taman Shalimar ini dibangun untuk nurjshsn oleh suaminya Jahangirin tahun 1616). Nishatgarden 9Garden of Pleasure), Menikmati pemandangan melintasi danau & pegunungan Pirpanjal, Setelah makan malam & bermalam di Exclusive house Boat.

 

Hari Ke-5 :

PAHLAGAM

Setelah sarapan pagi para peserta tour akan di bawa menuju Pahlagam, tempat ini menjadi salah satu tempat yang banyak di pakai shooting film India. Di sini para peserta tour bisa melakukan aktifitas berkuda (biaya pribadi) untuk menikmati keindahaan Kashmir. Sore hari para peserta tour akan di bawa menikmati Sunset terbaik di salah satu tempat tertinggi kota Srinagar. Tempat ini menyajikan keseluruhan kota Srinagar yang indah.

 

Hari Ke-6 :

GULMARG

Setelah sarapan pagi para peserta akan di ajak menuju Gulmarg. Tempat terindah untuk menikmati wahana salju. Dengan mengendarai Gondola atau juga yang di sebut cabel car menuju Fase 1 atau 2 para peserta tour bisa menikmati wahana salju seperti Ski ataupun Jetski. Sore harinya para peserta tour akan di bawa menikmati Teh Pink Khas Kashmir yang sangat terkenal ini dan hanya ada di Kashmir.

 

Hari Ke-7 :

KASHMIR

Pagi hari sebelum sarapan tour akan kami bawa menuju Floating market di wilayah Dal Lake. Melihat langsung pusat perdagangan sayur mayur dan rempah di atas air. Setelah sarapan pagi acara bebas sampai tiba waktunya.

 

Hari Ke-8 :

KASHMIR – NEW DELHI

Setelah sarapan pagi di hotel, poto group di India gate dan berbelanja oleh oleh Khas India seperti kain sari ataupun gelang khas India di Pasar Traditional. Sore hari kembali menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Bandara Singapura.

 

Hari Ke-9 :

KASHMIR – NEW DELHI

Tiba di Bandara Changi Singapuro dan melanjutkan perjalanan menuju Bandara Juanda Surabaya untuk kembali melanjutkan perjalanan ke kota masing masing. Semoga bertemu di tour berikutnya Bersama Tombo Ati Tour.

*) Tanpa mengurangi kenyamanan para Rombongan Tombo Ati, Ittinerary ini dapat berubah sewaktu – waktu bila terjadi perubahan dari maskapai penerbangan dan kondisi di negara yang dituju.

error: Mohon maaf, konten ini dilindungi
Butuh Bantuan?