Pertama :
Menangguhkan penerapan social distancing di Masjidil Haram, Masjid Nabawi, masjid-masjid dan masjid-masjid, dengan tetap mewajibkan penggunaan masker di dalamnya.

Kedua :
Menangguhkan penerapan langkah-langkah social distancing di semua tempat, kegiatan, dan acara tertutup dan terbuka.

Ketiga :
Tidak mewajibkan pemakaian masker di tempat terbuka, namun tetap mewajibkan pemakaiannya di tempat tertutup.

Keempat :
Tidak diharuskan menyerahkan hasil negatif yang disetujui atau disetujui dari tes PCR untuk antigen coronavirus (Rapid Antigen Test) sebelum datang ke Kerajaan. Untuk pemeriksaan

Kelima :
Wajib datang ke Kerajaan dengan segala jenis visa kunjungan dan memiliki asuransi untuk menutupi biaya pengobatan dari infeksi Virus Corona (Covid-19)
selama masa tinggal di Kerajaan

keenam :
Membatalkan penerapan karantina institusional dan karantina rumah untuk tujuan memerangi pandemi pada mereka yang datang ke Kerajaan.

Ketujuh:
Mencabut penangguhan kedatangan langsung ke Kerajaan, dan mencabut penangguhan semua penerbangan masuk dan keluar ke dan dari Kerajaan ke negara-negara berikut : Afrika Selatan, Namibia, Botswana, Zimbabwe, Lesotho Eswatini, Mozambik, Malawi, Mauritius, Zambia, Madagaskar, Angular Seychelles, Komoro Bersatu Nigeria.

 

Diskusi asosiasi Umrah Beberapa pertanyaan setelah dicabutnya karantina dan beberapa prokes di Arab Saudi :

  1. Apa masih wajib sertifikat vaksin lengkap? Masih diwajibkan dalam siatem visa masih dipersyaratkan kecuali nanti kalau dihapus dalam sistem Visa.
  2. Apakah PCR di Saudi masih diberlakukan? PCR saat masuk karantina dan keluar karantina di Saudi sudah tidak diberlakukan kecuali PCR kepulangan karena masih dipersyaratkan oleh pemerintah Indonesia.
  3. Apakah program umrah yang sudah dipublish 12 hari akan berkurang jumlah harinya? Tidak akan berkurang tapi 5 hari karantina akan diganti dengan tambahan hari di Madinah dan Mekkah, kecuali program baru setelah karantina dicabut.
  4. Mininal Umur yang bisa Umrah? Dalam sistem visa masih 12 tahun, ketemtuan minimal 7 tahun masih khusus bagi warga Saudi

ASOSIASI AMPHURI